DILARANG MEROKOK

MEROKOK DAPAT MERUGIKAN KESEHATAN

SEHAT ITU MAHAL

BabY PiNkY

Minggu, 12 April 2009

ASMIRANDAH MENIPUKU



Asmirandah Menipuku
April 8, 2009 ·
Saya punya teman cowok dan masih kulih di sebuah perguruan tinggi negri di jakarta,
temenku ini orangnya agak aneh, suatu waktu ketika kami satu gang lagi kumpul, ia bercerita
tentang pengalamanya, begini ceritanya . . . . . . . . .

Asmirandah oh Asmirandah..
Udah pada tahu iklan Axe yang baru? Seorang pelayan cantik yang terkena pengaruh Axe Effect, menuliskan nomor teleponnya di atas roti hotdog. GAdis ini diperankan oleh Asmirandah.Tadi malam saya iseng sms ke nomor yang ada di hotdog itu.
To: 08170080293“Hi, ini mbak yg ada di iklan axe itu ya? boleh kenalan ga?”
SMS DIKIRIIIIIMM
….
..
Ga ada balesan!
Kemudian saya kirim sms lagi pagi ini.
To: 08170080293“Aduh. Jangan2 ini Asmirandah beneran. Please dont say it’s really yours beibz “
SMS DIKIRRRRRIIIIMMM
......
SMS DITERIMAAAAAAAA..…..New message received
From: 08170080293“Duhh kamu, kok Cuma sms doang yaa. gak sms an ahh, telpon dong. biar aku yakin itu kamuu.. Muachh”
GUBRAK!*pingsan*
Gimana nggak, wong asmirandah bales sms ku. Tanpa berpikir panjang, (dasar lelaki si belang) langsung saya telpon nomer tersebut.
08170080293 dialing….
tuut tuut tuut..
JRENG JRENG!!!!
Ternyata yang jawab, answer machine dan anda tahu apa isinya saudara2…....IKLAN AXE LAGI !!!....asem iki, aku ketipu! untung aja nomerku juga xl.
pesan moral:
Sepertinya sudah saatnya bagi saya untuk memutuskan Asmirandah.

RACUUUUUNNNN RACUUUUUNNNN
WANITA.. RACUN DUNIA..
by: Changchuter
Possibly related posts: (automatically generated)
Ayat - Ayat Cinta, Iya deh Saya Latah
Bang, SMS Siapa Ini, Bang?
Categories: Unique Tagged: ,

1 komentar:


SENDIRIAN

Teman ini saat aku di Lagoi - Pulau Bintan, rasanya sedih aku sendirian tanpa kawan, kebetulan saat itu memang aku baru datang di Lagoi, jadi aku memang masih belum punya teman.

HARI KARTINI

Ini adalah foto kenangan pada saat aku ikut merayakan hari ibu kita KARTINI, Saat itu aku diantar oleh nenekku, memang nenekku yang selalu mengantar aku jika aku ada acara sepeti ini.
Tampak foto nenekku dibelakangku.

BGM Blog