DILARANG MEROKOK

MEROKOK DAPAT MERUGIKAN KESEHATAN

SEHAT ITU MAHAL

BabY PiNkY

Rabu, 27 Februari 2013

Agnes Monica Tampil Seksi di Grammy Week
Ada yang membedakan aksi panggung Agnes Monica taktala ia bernyanyi di Grammy Week beberapa waktu lalu. Bila di tanah air ia seperti dibatasi dalam berekspresi, di Amerika ia benar-benar menunjukkan aksi seksinya yang luar biasa .













Agnes Monica tampil dalam event Grammy Week di Los Angeles, 8 Februari 2013. Pada event yang berlangsung sebelum gelaran besar penyerahan Grammy Award itu Agnes Monica tampil Seksi dan penuh ekspresi. Aksi Agnes Monica dalam event it membuktikan bahwa ia siap 'Go Internasional'.
Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SENDIRIAN

Teman ini saat aku di Lagoi - Pulau Bintan, rasanya sedih aku sendirian tanpa kawan, kebetulan saat itu memang aku baru datang di Lagoi, jadi aku memang masih belum punya teman.

HARI KARTINI

Ini adalah foto kenangan pada saat aku ikut merayakan hari ibu kita KARTINI, Saat itu aku diantar oleh nenekku, memang nenekku yang selalu mengantar aku jika aku ada acara sepeti ini.
Tampak foto nenekku dibelakangku.

BGM Blog